Manajemen Berhasil Memastikan Septian Bagaskara di Persik Kediri

Reporter : Ratno Dwi Santo - klikjatim.com

Septian Bagaskara saat membela Persik Kediri.

KLIKJATIM.Com | Kediri – Septian Satria Bagaskara dipastikan tetap di Persik Kediri pada Piala Menpora musim 2021. Hal tersebut disampaikan manajemen usai melakukan komunikasi intensif kepada penyerang muda tersebut.

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahhar Basalamah membantah isu transfer di media sosial terkait kontrak pemain usia 23 tahun tersebut. Klub sudah memastikan jika Bagas akan tetap di Persik Kediri saat kompetisi pramusim nanti. “Kami sudah membuat kesepakatan secara lisan,” jelasnya.

Karena saat ini Bagas masih mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 di Jakarta di bawah kepelatihan Shin Tae-yong. Pemain berposisi striker tersebut direncanakan selesai mengikuti latihan timnas pada 5 Maret mendatang. Setelah itu, kontrak tertulis akan dilakukan bersamaan dengan bergabungnya Bagas, Faris Aditama dan pemain lainnya. “Kontrak belum secara tertulis karena Bagas saat ini juga masih berada di Jakarta,” tandasnya.

BACA JUGA :  Probiotik Covid-19 Pro Em Dikenalkan di RSUD Ibnu Sina Gresik

Lebih lanjut kesempatan lisan yang dilakukan oleh manajemen ini sudah pernah dilakukan pada saat musim Liga 2 musim 2019 lalu. Pada saat itu beberapa pemain penting tetap bertahan dan membawa Persik Kediri menjuarai Liga 1 Indonesia.

Menurut Media Officer, Persik akan mengajukan kontrak pada pemainnya selama Piala Menpora 2021 saja karena kompetisi utama yakni Liga 1 Indonesia belum mendapatkan izin resmi dari pemerintah. “Kami berharap segera ada keterangan resmi soal Liga 1 Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, di beberapa media sosial jika Bagas merapat ke Persebaya Surabaya tidak diketahui kebenarannya karena tidak ada keterangan resmi dari klub. (bro)