Maling Motor Dihajar Hingga Patah Kakinya

Reporter : Redaksi - klikjatim

KLIKJATIM.Com | Pamekasan – Warga Desa Dusun Polay Desa Kertagennah Daya, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan dibuat geram oleh dua pelaku curanmor yang beraksi di wilayahnya. Sehingga, saat ada pelaku yang tertangkap mereka menghajar hingga patah kaki.

Itu terjadi saat HB (23) dan MF (23), keduanya berasal dari Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep tertangkap tangan mencuri motor milik Luky Efendi (41), waga Dusun Polay, Jumat (8/5/2020) malam.

BACA JUGA :  Polda Jatim Lakukan 3 T Untuk Ojol Penjemput Pasien Covid

Menurut Kapolsek Kadur Kabupaten Pamekasan AKP Tarsun, sekitar pukul 19.45, kedua pelaku mengincar sepeda motor Honda Scoopy nopol M 4196 AN yang sedang diparkir didepan toko milik korban.

Pelaku datang ke toko korban yang saat itu suasananya sedang sepi. Mereka mengendarai sepeda motor Beat hitam dengan nomor polisi M 4355 BG dari arah Selatan kemudian berhenti di dekat motor korban.

“Setelah merasa aman, HB turun dari boncengan dan menghampiri motor milik korban,” kata kapolsek.

Namun apes, motor belum sempat diambil, aksi kedua pelaku dipergoki Hibbin (32), tetangga korban. Melihat kedua pelaku beraksi, saksi langsung berteriak, maling. Teriakan ini didengar korban dan tetangga lainnya hingga mengepung para pelaku.

BACA JUGA :  Pemkab Mojokerto Apresiasi Aice Rapid Tes 1.800 Karyawannya

Sementara pelaku berusaha kabur saat aksinya dipergoki. Hanya saja upaya mereka gagal karena massa telah mengepungnya. Begitu ditangkap warga, kedua pelaku dihajar di lokasi kejadian.

Akibatnya, satu pelaku mengalami patah kaki di bagian betis sebelah kanan. Sedangkan pelaku lainnya mengalami luka di bagian kepala. “Salah satu pelaku juga kedapatan menyimpan sajam berupa celurit,” kata AKP Kadur. (hen)