Mabok dan Merusak Warkop, Begini Nasib Pemuda Paciran Lamongan

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Olvi Anwar di Mapolsek Panceng. (Miftahul Faiz/Klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Teler dan ngamuk, Olvi Anwar (19), pemuda Desa Tlogosadang, Kecamatan Paciran, Lamongan harus berurusan denga polisi. 

Pasalnya, pemuda itu membuat onar alias kerusakan di  Warung kopi Desa Dalegan, Kecamatan Panceng, Gresik. Warkop milik Yusuf Purnama (30) asal Desa Dalegan RT/Rw 003/006 Kecamatan Panceng, Gresik.

Kronolgisnya, Selasa, (18/8/2020) sekitar pukul 20.00 Wib. Pelaku bersama dua teman lainnya datang ke warung kopi milik Yusuf dalam keadaan mabok akibat miras.

“Tiba-tiba tanpa ada permasalahan yang jelas pelaku langsung memukul salah seorang pelanggan yang sedang minum kopi diwarung kopi itu,” ungkap Kapolsek Panceng AKP Daeng Jannah. Minggu (23/8/2020).

BACA JUGA :  Depresi, Pemuda Bawean Pilih Akhiri Hidupnya di Warkop

Dikatakan Jannah, teman pelaku dan warta sekitar warkop berudaha melerai kedua orang itu. Namun emosi dan amarah pelaku sudah tidak terkendali akhirnya mengambil HP pemilik warung dan melemparnya kearahnya. Hanya saja mengenai tiang warung kopi yang terbuat dari bambu dan hp mengalami kerusakan.

“Hp tersebut mengalami kerusakan, layar Hp pecah dan tidak bisa menyala, atas kejadian tersebut pemilik warung melaporkan kepada pihak yang berwajib, dan  mengalami kerugian Rp 2 juta,” jelas Jannah.

BACA JUGA :  5 Hari Tak Pulang, Mayat Remaja di Malang Ditemukan Membusuk di Kebun Singkong

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 406 KUHP dengan pidana penjara paling lama  dua tahun delapan bulan.

Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Panceng. Bb berupa satu Hp merk Samsung J3 warna putih dengan kondisi layar pecah. (bro)