Liga 1 Belum Jelas, Persela Lamongan Perpanjang Libur Pemain

Reporter : Abdul Aziz Qomar - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Lamongan—Persela Lamongan kembali memperjangan libur pemain. Perpanjangan libur itu lantaran belum adanya kejelasan lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

BACA JUGA :  Belanja Arak dari Tuban, Pasutri Asal Surabaya Dihentikan Polisi dalam Perjalanan

Manajer Persela Edy Yunan Achmadi mengatakan, sejak 3 Oktober lalu para pemain Persela telah diliburkan dan tidak ada aktifitas latihan. Kemudian, sesuai jadwal pada 10 Oktober kemarin para pemain akan menggelar latihan.

“Tapi karena belum ada kepastian kapan laga lanjutan dimulai kami perlanjang masa pemain latihan mandiri di rumah,”jelasnya (14/10/2020).

Menurut Yunan, persela baru bisa menentukan untuk menggelar latihan atau tidak, usai rapat antara PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan klub.

“Kemarin ada pertemuan antara PSSI, LIB, dan klub di Yogyakarta,” tuturnya.

Diketahui, hasil rapat stokeholder sepakbola Liga 1 di Yogyakarta kemarin menghasilkan kesepakatan melanjutkan kompetisi liga satu pada satu November mendatang. Namun Mabes polri tetap kukuh tidak akan mengeluarkan izin bergulirnya lanjutan kompetisi.

“Sudah jelas kalau Polri tidak akan mengeluarkan izin keramaian selama Pilkada,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Argo Yuwono seperti dilansir Kumparan, Selasa (13/10/2020). (mkr)