Lanud Muljono Serahkan Bantuan Alat Marching Band

Reporter : Didik Nurhadi - klikjatim.com

Danlanud Kolonel Pnb M Somin didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Muljono Ny M. Somin menyerahkan bnatuan kepada anggota Lanud dan Siswa SD Angkasa.

KLIKJATIM.Com | Pasuruan – Pangkalan TNI Angakatan Udara Muljono, Raci Pasuruan, memberikan bantuan seperangkat peralatan marching band. Bantuan itu diserahkan Danlanud Kolonel Pnb M Somin didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Muljono Ny M. Somin kepada Anggota Lanud dan Siswa SD Angkasa di Mako Lanud Muljono Selasa (30/6/2020).

BACA JUGA :  Prajurit Marinir Dilatih Olah Pupuk Organik

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Mengungkapkan, dengan adanya bantuan alat musik jenis Marching Band ini diharapkan Anggota Lanud serta para siswa dan siswi SD Angkasa bisa terus menumbuh kembangkan bakat. Terutama dalam berkreasi dan berprestasi melalui kegiatan yang Positif.

Lebih dari pada itu, alat musik akan merangsang otot, telinga, otak, dan organ- organ penting lainnya dari tubuh. Karena banyak dari anggota tubuh yang mendapatkan rangsangan dari alat musik, dampaknya bermanfaat bagi kondisi kesehatan tubuh secara keseluruhan.
Serah terima alat Marching Band ini, dihadiri oleh seluruh pejabat dan anggota Lanud Muljono, Ibu-ibu Yasarini Cabang Lanud Muljono, serta Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Angkas. (hen)