Lagi, Muda-Mudi Terciduk Satpol PP Sedang “Ena-Ena” di Alun-alun Bojonegoro

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Muda-Mudi yang diamankan Satpol PP Bojonegoro dari kawasan Alun-alun Bojonegoro. (Nur Afifullah/Klikjatim.com)
KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Alun Alun  Bojonegoro kembali dipakai bermesraan sepasang muda-Mudi bukan suami istri. Keduanya, Hp laki laki (31) dan Lf perempuan (21) warga Parengan Tuban diamankan Satpol PP Bojonegoro setelah ketahuan bermesraan di tempat umum. 
Selama dua hari ini, Satpol PP Bojonegoro terhitung sudah mengamankan 3 pasangan saat bermesraan di Alun-alun Bojonegoro. 
Kemarin Rabu (29/7/2020) ada 2 pasangan yang bermesraan, dan Kamis (30/7/2020) juga ditangkap basah satu pasangan.
BACA JUGA :  Hingga Selasa Pukul 18.00, 2 Pasien Korona Jatim Mati
Bachtiar, pengunjung Alun Alun mengatakan, dulu tempat ini ramai saat ada penjual di sekitar alun alun, dan tidak ada yang berani bermesraan. Namun, kini ada saja mengambil kesempatan untuk bermesraan dan mesum, terutama remaja. 
Bahkan di kala siang bolong pasangan lawan jenis tersebut, tetap tak mengindahkan jika lokasi yang dijadikan lokasi bermesraan itu adalah fasilitas umum. “Apalagi tak jauh dari lokasi berdiri Masjid Darussalam,” ungkapnya. 
BACA JUGA :  Kegiatan Lomba Agutusan di Bojonegoro Belum Diizinkan
Sementara itu, Kabid SDA Satpol PP Bojonegoro Beny Subiakto mengaku, pihaknya telah memperketat penjagaan dengan maraknya pasangan yang bermesraan di Alun-alun Bojonegoro.
“Iya kemarin ada 2 pasangan dan sekarang kami juga mengamankan 1 pasangan,” ujarnya. 
Ia menambahkan, petugas Satpol PP Bojonegoro sudah melakukan patroli di setiap sudut alun alun. “Kami menugaskan 2 petugas untuk patroli, setiap satu jam akan keliling di alun alun,” imbuhnya. 
Perlu diketahui, Satpol PP Bojonegoro mengamankan ZZ  (19) pelajar laki-laki beralamat Kecamatan Soko, Tuban, sedang memadu kasih dengan pasangannya NR (17) perempuan asal Kecamatan Gayam, Bojonegoro. Kemudian, DN Perempuan (24) asal Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro bermesraan dengan MF Laki- Laki (29) Kecamatan Pucuk, Lamongan.
“Sekarang kami mengamankan satu pasangan Hp laki laki (31) dan Lf perempuan (21) mereka warga Parengan Tuban,” pungkasnya. (bro)