KTP-el dengan Nama ‘Menang Prabowo’ Beredar di Media Sosial

Reporter : Redaksi - klikjatim

foto: Gambar KTP-el yang beredar di media sosial. (Ist)

GRESIK – Sebuah KTP elektronik yang menunjukkan nama Menang Prabowo, mendadak beredar di media sosial. Foto KTP-el ini diunggah oleh salah satu akun facebook @Muhammad Iqbal, sekitar 16 jam lalu.

Tidak ada kaitannya dengan pemilihan presiden (pilpres) yang sedang berlangsung proses rekapitulasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Bukan juga deklarasi kemenangan salah satu pasangan calon (paslon).

“Tak ada kaitannya dengan kompetisi Pak Jokowi dan Pak Prabowo di Pilpres 2019. Ini bukan deklarasi kemenangan yang sudah beberapa kali dilakukan,” tulis akun @Muhammad Iqbal, dalam keterangan unggahan foto KTP-el tersebut.

[irp]

Unggahan foto itu, lanjutnya, hanya sebuah KTP-el milik seorang yang bernama ‘Menang Prabowo’. “Ini hanya e-KTP milik seorang bernama Menang Prabowo,” tulisnya.

Dari foto KTP-el yang beredar, memang tertulis nama Menang Prabowo. Tercatat sebagai pelajar atau mahasiswa kelahiran Bondowoso, 13 September 1989.

[irp]

Alamat yang tertulis di foto kartu identitas itu, Menang Prabowo beralamatkan di Jalan Prajurit Siaman 2 C Rt 005 Rw 005, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Kebenaran warga Kota Probolinggo ini belum diketahui pasti. Tetapi, warganet telah heboh memperbincangkan, serta ikut memberikan komentar tertawa bahkan membagikan ulang unggahan foto KTP-el bernama Menang Prabowo tersebut. “Wk..wk..wk,” tulis akun @Arif Yulianto. (roh/*)