Kondisi Mabuk, Sales Alat Percetakan Kue Dibacok 2 Orang Misterius di Mojokerto

Reporter : Koinul Mistono - klikjatim.com

Ilustrasi : Kasus penganiayaan di Kota Mojokerto. (ist)

KLIKJATIM.Com | Mojokerto – Warga Lingkungan Balong Cangkring, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, menjadi korban pembacokan 2 orang tak dikenal pada Senin (8/11/2021) malam. Saat itu korban bernama Sukis Eko cahyono (54), dalam kondisi mabuk akibat minuman keras (miras).

[irp]

Peristiwa ini terjadi di depan rumah korban. Kini, korban pun harus menjalani perawatan intensif di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Bahkan korban juga disebut sempat tak sadarkan diri.

Akibat sabetan senjata tajam (sajam) pelaku, sales alat percetakan kue tersebut mengalami luka bacok di tubuhnya. Yaitu di tangan, bagian leher, dan pinggang.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan belum mengetahui secara pasti motif penganiayaan tersebut. Yang pasti, saat itu korban dalam pengaruh miras. “Untuk kronologisnya masih belum bisa detail. Keluarga korban juga terkesan kurang terbuka saat dimintai keterangan,” imbuhnya.

Informasi yang dihimpun, korban Eko saat ditemukan warga sekitar sudah tergeletak bersimbah darah. Ketika itu diduga sempat terjadi perlawanan. Dan kondisi atap teras rumah korban juga rusak.

Polisi juga sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ada sejumlah barang bukti yang diamankan seperti pakaian korban dan pisau dapur yang diduga digunakan korban untuk melawan pelaku. (*/nul)