Kepergok Mesum di Kos Kalisari, Sepasang Mahasiswa Diamankan Satpol PP Bojonegoro

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Kedua muda mudi saat menjalani pemeriksaan di Kantor Satpol PP Bojonegoro karena terciduk sedang mesum di rumah kos Kalisari.

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Sebelum mengakhiri pertandingan panas di atas ranjang, pasangan mesum asal Madura ini digerebek Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, Senin (22/2/2021). Pasangan yang sama-sama berstatus mahasiswa di Madura ini di rumah kos yang berada di Dusun Kalisari, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA :  Urus Perpanjangan SHGB, PT BMJ Merasa Dibohongi BPN Surabaya II
Beny Subiakto, Kabid Tibum dan Tranmas Satpol PP mengatakan, pasangan yang diamankan itu adalah A (22) perempuan dan T (26) laki laki. Keduanya warga Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro. Dia menceritakan, awalnya Satpol PP mendapat laporan dari warga dengan adanya pemuda pemudi yang sedang menyewa di salah satu rumah kos di Dusun Kalisari Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk pada Senin (22/2/2021) pukul 08.30 WIB.
Setelah mendapati laporan satpol PP langsung bergerak ke salah satu kos tersebut. Saat di kos ternyata kos tersebut terkuci dan tidak dibuka saat satpol PP di lokasi. Setelah 5 menit tidak di buka kemudian satpol PP langsung membuka paksa kamar kos tersebut. “5 menit tidak di buka dan satpol PP langsung buka paksa pintu kos,” kata Beny Subiakto kepada klikjatim.com
Lanjut Beny, saat itu kedua pemuda pemudi yang sedang di dalam kos langsung di bawa ke kantor dan di data. Setelah di data kedua pasangan ini masih pacaran.  “Ya, yang perempuan sedang kuliah dan yang laki laki sudah bekerja,” imbuhnya
Ia menambahkan, setelah di bawa ke kantor satpol PP pemuda pemudi ini di sanksi dan kedua orang tua langsung dihubungi untuk menjemput anaknya serta membuat surat pernyataan dan di beri pembinaan oleh satpol PP Bojonegoro. (rtn)