Kembar Royke dan Reky Siapkan Single Piala Eropa 2021

Reporter : klikjatim

Kembar Royke dan Reky bersama Fans.

KLIKJATIM.Com I Surabaya –  Sempat menyatakan diri vakum selama kurang lebih 2 tahun, grup musik asal Surabaya yakni Arek Band terbangun dari tidur panjangnya.  Band yang beranggotakan si kembar Royke dan Reky ini akhirnya memutuskan untuk kembali berkarya guna menghibur khalayak, dan tentu saja para penggemarnya.

Bagi warga Surabaya, Arek Band bukan grup musik biasa. Arek Band sangat berhubungan erat dengan Bonek pendukung Persebaya Surabaya.  Sudah 100 lebih lagu yang bertema Persebaya atau Bonek dan lagu – lagu Rock Suroboyoan di rilis oleh Arek Band.

Saat ini Arek Band tengah mempersiapkan kejutan untuk  Persebaya. Kejutan tersebut dalam rangka peringatan ulang tahun Persebaya pada 18 Juni mendatang.  “Musik sudah kami persiapkan sementara lirik kami tulis bareng dengn Bpk. Auri Jaya Dirut JPNN”, kata Royke Arek Band.

Untuk pembuatan video klip bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (8/6) atau Rabu (9/6). Ini karena menyesuaiakan restu dari pemkot Surabaya pihak yang  memberi izin.

Kerjasama Band yang lahir pada 2010 ini dengan pihak JPNN grup sejak bulan Maret 2021 membuahkan single Religi pada Ramadhan 2021 kemarin, single Nanggala 402 dan single spesial ultah Persebaya yang judulnya masih dirahasiakan.

Untuk proyek selanjutnya, Arek Band sejak bulan Mei 2021 kemarin didesak  agar segera merilis single untuk lagu Piala Eropa 2021. (pay/rtn)