Keluarga Terduga Teroris Asal Bojonegoro Terima Bantuan dari Kapolres

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro—Istri terduga teroris asal Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro berinisial AP, gembira mendapat bantuan berupa beras, paket sembako dan uang tunai dari Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia saat berada di rumah Desa Ngujung, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA :  Kedai Mie Tobat dan Usaha Percetakan di Jaksa Agung Terbakar

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Polres Bojonegoro terhadap seseorang yang mengalami cobaan,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia Kamis (8/4/2021).

AKBP EG Pandia menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai rasa peduli dan empati terhadap seseorang atau keluarga yang mengalami cobaan. SN ini merupakan istri dari AP terduga teroris yang diamankan oleh Densus 88 di Kabupaten Kudus Jawa Tengah beberapa minggu lalu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk peduli dan empati terhadap seseorang atau keluarga yang mengalami cobaan. Adanya ASTUTI untuk mencari kebaikkan, semua orang adalah sama di mata Tuhan tidak perlu dibeda-bedakan. Kita ikhlas dan semoga bermanfaat bagi keluarga,” kata AKBP EG Pandia kepada awak media.

Di tempat yang sama, SN, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Bojonegoro yang peduli dan sudah memperhatikan keluarganya. 

“Terima kasih ke Bapak Kapolres sudah memberikan bantuan kepada keluarga saya. Saya senang, (bantuan) untuk kelangsungan hidup saya dan anak,” pungkasnya. 

Perlu diketahui, SN merupakan seorang ibu rumah tangga yang dikaruniai seorang anak perempuan yang berumur 2 tahun. AP sendiri merupakan Suami dari SN yang saat itu bekerja di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah dan tepatnya hari Jum’at (2/4/2021) AP diamankan oleh Densus 88. (mkr)