Keluarga KD Polisikan Ortu Ayu Ting Ting ke Polres Bojonegoro

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Keluarga Kd didampingi pengacaranya saat mendatangi penyidik Polres Bojonegoro, Kamis (9/9/2021) siang untuk melaporkan orang tua Ayu Ting Ting

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Perseteruan  antara keluarga Kartika Damayanti (KD) dan orangtua pedangdut Ayu Ting Ting makin meruncing. Keluarga KD melaporkan   Rozaq (ayah)  dan Umi Kulsum(ibu) ke Polres Bojonegoro.

 

BACA JUGA :  Harga Ikan Anjlok, Nelayan Bawean Menangis

 

Laporan itu disampaikan keluarga KD didampingi pengacaranya Edi Prasetyo di Mapolres Bojonegoro, Kamis (9/9/2021). Dalam laporannya yang diterima SPK Polres Bojonegoro, Edi Prasetyo menyebutkan,  Rozaq dan Umi Kulsum telah melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan kepada keluarga KD.

 

“Orang tua KD tidak tahu terkait masalah yang menimpah anaknya itu malah mendapat perlakuan tidak enak dan dikata katai,” kata Edi.

“Kami selaku PH dari keluarga KD datang ke polres dalam konteks pengaduan, selanjutnya nanti akan ditindaklanjuti oleh team penyidik polres Bojonegoro,” ujar Edy Prasetyo kepada klikjatim.com Kamis (9/9/2021)

Edy Prasetyo dari Kongres Pemuda Indonesia (KPI) mengatakan, untuk pengaduan terkait dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan tersebut akan mengunakan 310 Jo Undang Undang IT 27 ayat 3.

Menurutnya, terkait pelaporan ini, karena keluarga KD merasa tertekan, trauma dengan kedatangan keluarga ayu Ting Ting. Rojak dan Umi Kulsum pernah  melabrak rumah klienyanya di Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro.

Ia berharap, permasalahan ini cepat terselesaikan, dan masalah ini sudah di serahkan kepada penyidik, dan pengajuannya sudah diterima tinggal menunggu prosesnya. 

Terkait apakah jika keluarga ayu Ting Ting minta damai, menurut Edy Prasetyo, “Tidak ada masalah, tapi upaya hukum tetap kita lakukan terlebih dahulu,” pungkasnya

Sebelumnya, keluarga Ayu Ting Ting Ayah Rozaq dan Umi Kulsum pada Rabu (28/7/2021) lalu, telah mendatangi rumah KD di Desa Tondomulyo, Bojonegoro, Jawa Timur. (rtn)