Kedisiplinan dan Keaktifan Satpol PP Bojonegoro Diganjar Penghargaan Mendagri

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Foto bersama usai penyerahan penghargaan

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bojonegoro terima penghargaan dari Mendagri. Penerimaan piagam penghargaan diberikan secara langsung dan ditanda tangani oleh Dirjen Bina Adminstrasi Kewilayahan (BAK Kemendagri) Safrizal. 

[irp]

Dalam penyerahan piagam ini dilaksanakan di Gedung H lantai 3 Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Jl. Merdeka Utara No 7 Jakarta Pusat Selasa (7/12/2021)

Atas penghargaan tersebut Kepala Satpol PP Kabupaten Bojonegoro Arif Nanang mengucapkan rasa syukur terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua masyarakat Bojonegoro, Pemkab, Swasta, dan Perguruan Tinggi.

“Saya berterima kasih karena sudah bekerja sama dan bersinergi dalam menjaga ketentraman dan ketertiban di Kabupaten Bojonegoro,” kata Arif Nanang

“Bojonegoro milik kita bersama dan bersama kita bisa, sekali lagi terimakasih atas penghargaan yang diberikan,” pungkasnya

Perlu diketahui, dalam penerimaan ini ada sebanyak 31 Kabupaten dan Kota Se-Indonesia yang meraih penghargaan tersebut dari berbagai kategori, diantaranya :
1. Satpol PP yang disiplin dan aktif melaporkan dalam penyelenggaraan perlindungan masyarakat.
2. Satpol PP yang disiplin dan aktif melaporkan dalam penegakan peraturan daerah.
3. Satpol PP yang disiplin dan aktif dalam pelaksanakan dan penegakan protokol kesehatan covid 19. (bro)