Kapolsek Pandaan Dikabarkan Positif Covid dan Meninggal Dunia

Reporter : Didik Nurhadi - klikjatim.com

Kapolsek Pandaan, almarhum Kompol I Made Suardana

KLIKJATIM.Com | Pasuruan – Sejumlah postingan grup whatssapp menyebutkan Kapolsek Pandaan meninggal dunia, Senin (2/11/2020). Kompol I Made Suardana meninggal dunia dikabarkan meninggal dunia setelah terpapar Covid-19. Hingga kini baik dari Polres Pasuruan maupun Satgas Covid Kabupaten Pasuruan belum mengkonfirmasi berita meninggalnya Kapolsek Pandaan ini.

BACA JUGA :  Khofifah : Tawaran Sembako Lumbung Pangan Bukan Gratisan

Sebagaimana dilansir Wartabromo, Kompol Made dikabarkan meninggal dunia diduga akibat terpapar Covid-19. Dari hasil swab pertama dan kedua tanggal 20 Oktober dan 30 Oktober 2020 menunjukkan hasil positif.

Diagnosis medis Kompol Made adalah pneumoni, sindrom distres pernapasan akut dan Covid-19. Jenazah Kompol Made rencananya akan dikremasi menunggu kabar dari pihak keluarga di Malang.

Kabar meninggalnya perwira polisi yang menjabat sebagai Kapolsek Pandaan itu pun banyak beredar di grup-grup whatsapp dan juga postingan koleganya.

Andri Wahyudi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan termasuk yang mengunggah kabar duka itu. Dalam postingannya, politisi PDIP itu ikut mendoakan agar kerabat yang ditinggalkan almarhum diberi ketabahan.

“Selamat Jalan Bang Made… Kapolsek Pandaan… saya bersaksi Abang orang Baik… smg diterima sgl amal baik nya… dan keluarga di tinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan …,” tulis Andri dalam akun Instagramnya Awreborn77, sekitar pukul 20.30. (hen)