Kapolres Tanjung Perak Ajak Bonek, PSHT, Pagar Nusa dan Media Edukasi Prokes

Reporter : Ahmad Hilmi Nidhomudin - klikjatim.com

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum

KLIKJATIM.Com | Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum terus mengedukasi masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan (Prokes). Edukasi tidak hanya dilakukan melalui penindakan pelanggar dan pembagian masker, namun juga mengajak elemen warga seperti komunitas, ormas dan jurnalis.

BACA JUGA :  Harga Sembako dan Sayur Jelang Lebaran Cenderung Stabil

“Kami berharap media dan komunitas yang ada di wilayah Polres Tanjung Perak bersatu membentuk tim tangguh sebagai pelopor disiplin protokol kesehatan dan menekan penyebaran covid-19,” kata AKBP Ganis dalam acara silaturahmi bersama media di RM Kapau.
.
Dijelaskan, dia berharap semua komunitas yang ada kompak dalam mengedukasi masyarakat. Dan kepolisian siap untuk memfasilitasi. Melalui pertemuan dengan komunitas dan media dapat menjalin sinergitas bersama jajaran Polres Tanjung Perak.

“Kami juga menginginkan hubungan baik terjalin kepada semuanya, termasuk Bonek, perguruan silat seperti PSHT dan Pagar Nusa dan juga komunitas lainnya yang ada di Surabaya,” jelas dia.

Silaturahmi itu kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun Kapolsek Semampir, rekan media sekaligus merayakannya dengan menyanyikan lagu ulang tahun untuk Kompol Riyanto di tengah acara.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres tanjung perak, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kabag Humas, Kapolsek Semampir, Kapolsek Krembangan dan juga sejumlah pejabat Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.. (bro)