Kapok Jadi Buronan, Tiga “Artis” Tik Tok Suramadu Menyerahkan Diri

Reporter : Redaksi - klikjatim

Kompak : Trio Tik Tok Suramadu mengenakan busana senada dominasi warna kuning menunjukkan surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan. Alam/Klikjatim.com

KLIKJATIM.Com I Surabaya – Tiga emak-emak “artis” Tik Tok Suramadu  menyerahkan diri ke pihak berwajib, Sabtu (4/7/2020). warga Jalan Tambak Gringsing Baru Surabaya  itu mengaku bermain Tik Tok ditengah Jembatan Suramadu secara spontanitas.

Setelah membuat pernyataan bermaterai, Hurrimah, Lilik Rupiati dan Siri Suriya akhirnya dipersilahkan pulang.

Sebelumnya mereka dinyatakan buron oleh satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Setelah menggunggah Tik Tok dengan latar Jembatan Suramadu.

“Kami akan merayakan ulang tahun ibu Siti Suriah di bebek Songkem Bangkalan Madura dengan menyewa taxi ,” kata Lilik Rupiah.

Hanya saja ditengah perjalanan mereka meminta berhenti dan bermain Tik Tok. Padahal berhenti di Jembatan Suramadu merupakan pelanggaran lalu lintas. Atas hal ini, pihak berwajib mencari mereka.

AKP Sigit Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan  ketiganya datang sendiri ke mako dengan didampingi anggota Lalu Lintas. Mereka mengaku jika tidak tahu kalau di jembatan Suramadu tidak boleh berhenti.

“Mereka mengaku salah dan sanggup tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dengan membuat surat pernyataan bermaterai,” tambah Kasat Lantas.

Sigit menghimbau agar semua pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi jembatan Suramadu hendak ke Madura agar terus berjalan.

“Semua pengguna jembatan dilarang berhenti untuk ber-selfie maupun berfoto karena di sepanjang jalan badan Suramadu tersebut sudah ada larangan untuk tidak berhenti,” pungkasnya.(lam/rtn)