Kakek Sebatang Kara di Ponorogo Tewas Membusuk di Rumah

Reporter : Fauzy Ahmad-klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Ponorogo – Mulyono (52), ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya. Tepatnya di Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

BACA JUGA :  Pasutri Ponorogo Ini Punya Hobi Koleksi Tabung Elpiji, Tapi Caranya keliru

“Yang menemukan warga sekitar rumahnya,” ujar Kapolsek Mlarak, AKP Sudaroini, Kamis (22/7/2021).

Menurutnya, ketika itu tetangganya yang bernama Didik disebut masih sempat ketemu korban pada Minggu (18/7/2021). Dari pengakuan saksi, korban masih terlihat jalan menggunakan tongkat.

“Tetapi pada Seninnya saksi maupun tetangga lain sudah tidak melihat korban. Padahal biasanya korban masih sering keluar walau hanya di teras rumah,” katanya.

Tetangga pun belum ada yang curiga. Ketika pada perayaan Idul Adha, korban masih diberikan daging sapi. Tetapi daging sapinya itu hanya digantungkan di pintu rumah.

“Sampai kemarin sore tidak ada yang mengambil. Ini awal kecurigaan tetangga. Tetangganya yang bernama Tubari pun mengetuk pintu tak ada jawaban,” bebernya.

Tidak hanya itu. Kata dia, saksi Turban juga mencium bau menyengat saat mengetuk pintu. Karena curiga, saksi Turban langsung melaporkan ke pihak desa. “Oleh kepala desa diteruskan kepada kami (Polsek Mlarak),” terangnya.

Karena diketuk tidak ada jawaban, akhirnya pintu rumah korban terpaksa didobrak. Dan memang benar, korban sudah tidak bernyawa.

“Perkiraan sudah meninggal 3 hari yang lalu. Tidak ada tanda penganiayaan. Kami lakukan pemakaman secara prokes,” pungkasnya. (nul)