Kakek Nenek di Surabaya Berantem, Hasil Akhir Nenek KO Kepalanya Dihantam Palu

Reporter : M. Shohibul Anwar - klikjatim.com

Polisi melakukan olah TKP di rumah korban di Perumahan Sutorejo Surabaya.

KLIKJATIM.Com | Surabaya – Kendati sudah puluhan tahun hidup berumah tangga, namun tidak ada jaminan pasangan suami istri kehidupannya tenang. Bukannya tenang, malah RHG (73) nenek warga Perum Sutorejo Utara, Mulyorejo, Surabaya ini nyawanya melayang. Itu terjadi setelah RTT (74) suaminya menghantam korban Korban dengan palu.

BACA JUGA :  KONI Batu Daftarkan Atlet Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (16/10/2020) pagi. Informasi yang dihimpun, sebelum pemukulan, keduanya sempat bertengkar di dalam rumah sekitar pukul 05.00 WIB. Setelah pertengkaran, diketahui nenek RHG sudah tergeletak dengan kepala bersimbah darah. Korban kali pertama ditemukan anak korban.

Saat ditemukan, baik korban maupun pelaku sama-sama terluka dan bersimbah darah. Untuk korban atau si istri diketahui sudah tidak bernyawa. Sedangkan pelaku diketahui masih sadar dan langsung mendapat perawatan di RSU Soetomo.

Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Iptu Harun saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Adapun untuk motif dan lainnya, pihaknya mengaku masih menyelidiki. “Iya benar. Mereka pasangan suami-istri. Ini masih kami selidiki,” tutur Harun, Jumat (16/10/2020).

“Korban juga sudah dibawa ke kamar jenazah Soetomo dan sudah didampingi keluarganya,” imbuh Iptu Harun. (hen)