Kakek di Bojonegoro Ditemukan Tewas Membusuk

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Korban saat dievakuasi tim Dokkes Bojonegoro. (Nur Afifullah/Klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com l Bojonegoro – Seorang kakek di Bojonegoro ditemukan sudah membusuk di dalam rumahnya, Desa Klampok, Kecamatan Kapas pada Selasa (31/3/2020). Supardi (89) yang hidup sebatangkara itu diduga meninggal dunia karena sakit paru-paru. 

Kapolsek Kapas, AKP Sukirman menjelaskan, informasi awal didapatkan kepolisian sekitar pukul 16.00 WIB. Kejadian berawal saat saksi Suparno mencium bau busuk. “Saksi ini adalah tetangga korban dan langsung mencari keluarga korban,” katanya. 

Saksi yang memanggil Keponakan korban, Marjani mengajak mengecek bau busuk dari rumah korban. Warga yang mengetahui juga turut serta dalam pengecekan tersebut. Bersama warga Marjani pun membuka rumah korban dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan membusuk. 

“Warga lapor ke polisi dan kami pun datang ke lokasi. Kami sampaikan ke Tim Identifikasi Polres dan akhirnya dilakukan evakuasi,” tandasnya. 

Ditambahkan, setelah dilakukan visum dan identifikasi dipastikan korban tidak ada tanda kekerasan pada tubuhnya. Setelah dilakukan pemeriksaan kepada para saksi, diketahui korban punya riwayat sakit paru-paru.

“Mungkin kambuh dan tidak diketahui orang lain. Korban hidup sendiri di rumahnya,” pungkasnya. (af/bro)