Kakek 83 Tahun Meregang Nyawa di Dalam Kamar Kos Kepanjen Malang

Reporter : Ahmad Hilmi Nidhomudin - klikjatim.com

Petugas mengevakuasi jasad korban ke mobil ambulan usai ditemukan meninggal di dalam kamar kos di Kepanjen Malang

KLIKJATIM.Com | Malang –  Penghuni rumah kos di Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen dibuat gempar oleh kematian mendadak salahsatu penghuninya. Sujadi( 83) warga Dusun Sumbernongko, Desa Pagak, Kecamatan Pagak ditemukan meninggal setelah jatuh sakit beberapa hari sebelumnya.

BACA JUGA :  Perjalanan Periode 22 April - 22 Mei Diperketat, Berikut Aturan Mainnya

 

Menurut Kapolsek Kepanjen Kompol Yatmo. korban meninggal di rumah kosnya yang berlokasi di Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Senin (19/4/2021). Korban dilaporkan oleh penghuni kos lainnya terbujur kaku di dalam kamar kosnya. 

“Berdasarkan informasi, korban saat itu memang sedang sakit. Dua hari sakit di Pagak, kemudian pindah di kos itu juga masih sakit,” ungkap Kompol Yatmo.

Terkait jenis penyakit korban, Yatmo mengaku belum bisa memastikan. Menurutnya, jajarannya (Polsek Kepanjen) saat ini tengah melakukan pendalaman ke keluarga korban di Kecamatan Pagak. “Kami mengkhawatirkan adanya unsur virus Covid-19 . Sehingga tadi kami lakukan penyemprotan di kos area TKP korban meninggal,” ujarnya.

Yatmo juga menyampaikan, bahwa korban tidak punya rumah tangga. Sebab, istrinya sudah meninggal beberapa waktu lalu. “Praktis, korban selama ini memang tinggal sendirian di kos-kosan itu,” beber Yatmo.

Kini, korban sudah masuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar untuk menjalani visum. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. “Korban murni meninggal karena sakit,” pungkas Kompol Yatmo. (ris)