Jumat Syukur

Reporter : klikjatim

Jajaran redaksi klikjatim.com tampak sedang foto bersama dengan perwakilan pegiat medsos di Kabupaten Gresik. (klikjatim.com)

BERTEMPAT di Jalan Opal II/31 Permata Village 6F Perumahan Pondok Permata Suci (PPS), Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, kami ucapkan rasa syukur atas penempatan kantor baru media online Jawa Timur, klikjatim.com. Tepat pada hari Jumat, tanggal 21 Februari 2020.

Kami menandai rasa bersyukur ini dengan sederhana. Biasa dan ala kadarnya.

Dari pagi diawali khataman alqur’an. Kita potong tumpeng dan berbagi yang diakhiri dengan doa.

Hadir pula teman-teman dari pegiat medsos (media sosial). Di antaranya ada Gresik Sumpek, Info Gresik, Gresik Expresi dan Kabar Duduksampeyan.

Kita nimbrung bareng. Duduk lesehan beralaskan tikar di halaman kantor klikjatim.com, sambil menyantap makanan.

Ada beberapa obrolan yang muncul tentang banyak hal. Mulai dari bicara era milenial, isu pemberitaan hoaks atau berita bohong hingga soal tahun politik.

Memang bukan pembicaraan serius. Tapi diskusi biasa di antara kami, pers dan perwakilan pegiat medsos. Kita pun sharing. Saling tukar pendapat untuk sebuah capaian yang positif.

Dan, kami memiliki prinsip yang sama. Yaitu dapat memberikan manfaat melalui sebuah informasi atau berita yang akurat kepada masyarakat secara luas.

Kembali berbicara terkait rasa syukur. Melalui serangkaian acara sederhana ini kami sampaikan, beribu-ribu terimakasih kepada semuanya yang setia menemani klikjatim.com. (*)