Jomblowan-jomblowati Segeralah Menikah, Wali Kota Probolinggo Siap Pinjamkan Mobil

Reporter : Didik Nurhadi - klikjatim.com

Mobil dinas Wali Kota Probolinggo bisa dipinjam untuk keperluan nikah warga Kota Probolinggo. (ist)

KLIKJATIM.Com | Probolinggo—Bagi para jomblowan-jomblowati di Kota Probolinggo disarankan agar segera menikah. Sebab, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin siap meminjamkan mobil dinasnya Nissan Elgrand putih N 1 PP untuk keperluan akad nikah.

BACA JUGA :  Pelayanan Polsek Panceng Gresik Dikeluhkan, Polsek Bantah Sudah Jemput Bola

Bukan hanya mobil mewahnya saja yang dipinjamkan, tapi juga lengkap bersama sopirnya. Warga yang meminjam untuk keperluan akad nikah tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin mengatakan, dirinya ingin agar masyarakat bisa menikmati aset Pemkot Probolinggo, termasuk mobil dinas yang digunakannya. Dia juga masih bisa memakai mobil lain jika mobil dinas itu sedang dipinjam warga.

“Jika ada masyarakat yang pinjam, maka pada hari itu saya akan pakai mobil lainnya. Silakan pakai tanpa biaya alias gratis,” ujar Habib Hadi, Selasa (19/1/2021).

Dia mengatakan, setiap masyarakat Kota Probolinggo yang ingin melangsungkan akad nikah bisa menggunakan mobil dinas wali kota tersebut. Caranya cukup dengan mendaftar ke Bagian Umum Setda Kota Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman dengan melampirkan kartu tanda penduduk (KTP) asli.

“Daftar ke bagian umum setda agar terorganisir,” ujarnya.

Habib Hadi menambahkan, fasilitas mobil dinas wali kota yang dipinjamkan termasuk dengan sopirnya. Dengan begitu, masyarakat atau pengantin tinggal menikmati penggunaan mobil tersebut. (hen)