Jenguk Penderita Kanker Mata, Wabup Qosim Doakan Cepat Sembuh

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Wabup Gresik, Mohammad Qosim (kanan) saat menjenguk salah satu penderita kanker mata. (Miftahul Faiz/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gresik, Mohammad Qosim menjenguk seorang penderita kanker mata di rumahnya Jl. Veteran XI A No 7c, Kebomas, Gresik, Selasa, (16/6/2020). Ia adalah Moh Syafi’i (35), yang kesehariannya bekerja sebagai ojek online (ojol) Surabaya-Gresik.

Pak Qosim, begitu sapaan akrab Wabup Gresik mengatakan, tujuan kedatangannya untuk ikut memberikan semangat agar tetap kuat dan tabah menghadapi penyakit yang dideritanya. Namun, harus selalu optimis untuk bisa mendapatkan kemudahan serta kesembuhan.

“Mudah-mudahan pak Syafi’i ini lekas diberikan kesembuhan sehingga bisa kembali beraktifitas kembali,” harapnya.

BACA JUGA :  Bupati Banyuwangi Bahas Skema New Normal Bidang Keagamaan Bersama PCNU

Diceritakan, awalnya bapak dua anak tersebut tak mengira bahwa penyakit di matanya itu merupakan kanker. Semula disangka semacam gondok yang tidak terasa, tapi malah menjalar ke mata.

Begitu diketahui penyakitnya adalah kanker, Syafi’i pun menjalani pengobatan di rumah sakit. Kemudian dari RS Ibnu Sina dirujuk ke RSUD dr. Soetomo Surabaya.

“Sekarang dirawat di rumah dengan pengobatan alternatif,” lanjut Wabup yang juga diamini Syafi’i saat didampingi istrinya.

BACA JUGA :  Bukti Komitmen Bupati Hendy, Pemkab Jember Tambal Jalan Berlubang

Selain datang mendoakan, Wabup dua periode tersebut juga turut memberikan bantuan. Harapannya melalui sedikit bantuan uang tunai dan paket sembako itu bisa meringankan beban kebutuhan sehari-harinya.

“Terimakasih pak Qosim semoga berkah,” kata Syafi’i usai menerima kunjungan dari Wabup yang juga merupakan Ketua DPC PKB Gresik itu. (nul)