Jelang Tes SKD CPNS dan P3K, Temukan Banyak Taburan Garam di GOR Bojonegoro

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Ilustrasi : Petugas temukan banyak taburan garam di lokasi tes SKD CPNS di GOR Bojonegoro. (ist)

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dan P3K tahun 2021 yang rencana diikuti oleh 7.034 peserta dari 3 kabupaten seperti Bojonegoro, Tuban dan Lamongan akan digelar mulai Rabu (13/10/2021) sampai Sabtu (23/10/2021) mendatang. Lokasinya bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Dabonsia, yang beralamat di Desa Ngumpal Dalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA :  Kasihan Tukang Sapu, Risma Punguti Sampah Demonstran

Menariknya, sehari sebelum pelaksanaan (H-1) ternyata ditemukan banyak bertaburan garam di lokasi. Hal ini pun diketahui oleh petugas setempat.

“Ada garam di beberapa sudut lokasi CPNS,” ujar Andik, salah satu petugas dekorasi kepada klikjatim.com, Selasa (12/10/2021).

Barang berupa garam itu ditemukan di banyak titik. Antara lain di toilet dan beberapa sudut di dalam GOR.

“Saat petugas mau membersihkan ada banyak garam yang berada di sudut dalam GOR. Tidak tahu berapa banyak, yang pasti ada garam dan petugas membersihkan garam tersebut,” bebernya.

Dari pantauan di lapangan, tampak para panitia sudah mulai melakukan persiapan. Antara lainnya mulai menata tempat, pengecekan laptop hingga listrik untuk pelaksanaan tes SKD CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Rabu besok. (nul)