Jelang Natal, Kapolres Gresik Tinjau Beberapa Gereja

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo saat meninjau salah satu gereja di Gresik. (ist)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo telah meninjau beberapa gereja menjelang pelaksanaan natal. Tampak ikut mendampingi antara lain Wakapolres Gresik, Kompol Dhyno Indra Setyadi dan Kabag Ops, AKP Fatikh Dedy.

BACA JUGA :  Petasan Jumbo Meledak di Tulungagung, 2 Orang Tewas, 7 Orang Luka

Ada dua gereja yang dikunjungi secara bergiliran pada Sabtu (21/12/2019) malam. Di antaranya Greja St. Perawan Maria di jalan Arief Rahman Hakim, Kecamatan Gresik, dan Gereja GBI Rock Gresik.

Kedatangan korps bhayangkara ke tempat ibadah ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Polri akan memberikan perlindungan serta pelayanan dengan maksimal kepada seluruh masyarakat.

BACA JUGA :  Kasus Percobaan Perkosaan, Pelaku Diduga Gangguan Jiwa

“Kami memberikan pesan apabila nanti dalam melaksanakan liburan, agar diperhatikan kesehatan dan kondisi kendaraannya. Serta memberikan kunci ganda untuk keamanan rumah atau pemukiman yang ditinggal bepergian selama berlibur,” ujar Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo memberikan imbauan di sela-sela kunjungannya ke beberapa gereja tersebut.

Selain memberikan imbauan, mantan Kapolres Jember ini juga titip doa kepada para jemaat gereja. “Kami titip doa kepada seluruh jemaat untuk keamanan negara Indonesia, khususnya wilayah Kabupaten Gresik,” tambahnya. (iz/nul)