Jelang Kick Off Liga 3, Manajemen GU Ajak Pemain dan Fans Patuh Protokol Kesehatan

Reporter : Abdul Aziz Qomar - klikjatim.com

Pemain Gresik United saat menjalani vaksinasi.

KLIKJATIM.Com | Gresik—Gresik United (GU) siap menyambut kick-off Liga 3 Zona Jatim. Salah satu syarat untuk ikut kompetisi, yakni harus sudah vaksin dua kali.

BACA JUGA :  Mulai Januari Bantuan Pangan Naik Menjadi Rp 150 Ribu

Hari ini, seluruh skuad, pelatih, dan official menjalani vaksin dua kali. Vaksin yang didapat AstraZeneca. 

”Vaksin pertama sudah tiga bulan lalu, karena AstraZeneca harus ada jeda tiga bulan, hari ini kami bisa vaksin yang kedua,” tutur Manager Gresik United Toriqi Fajerin.

Pria yang akrab disapa Kaji Riqi itu menjelaskan, vaksin kedua ini sebagai bukti jika Laskar Joko Samudro serius menatap Liga 3 Zona Jatim. Taat akan persyaratan yang diajukan oleh Asprov PSSI Jatim untuk ikut kompetisi. 

”Kami mendukung penuh semua persyaratan yang diajukan. Agar sepak bola di Jatim khususnya Liga 3 bisa segera bergulir sesuai dengan protokol kesehatan,” paparnya.

Tak hanya itu, manajemen GU pun menerapkan karantina kepada para pemainnya untuk mengurangi resiko terpapar covid-19. Toriqi pun menghimbau para fans GU yang dikenal dengan Ultras Mania tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selain itu kami juga menghimbau para pemain untuk tetap patu memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, mengurangi mobilitas bila tidak terlalu urgen dan menjauhi kerumunan,” tandasnya.

Dengan sudah divaksin kedua kali, dia berharap pemain dan pelatih bisa fokus menatap kompetisi. Diharap bisa memberikan yang terbaik. 

”Target kami lolos ke Liga 2. Semoga musim ini target itu bisa tercapai,” harapnya.(mkr)