Jatuh dan Terlindas Bus Mira, Emak-emak di Sidoarjo Bermotor ke Alam Kubur

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

Proses evakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Krian. (Satria Nugraha/Klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com I Sidoarjo – Hidup Heni Rosida harus berakhir di jalan raya. Perempuan 42 tahun warga Perumahan Taman Sidorejo, Kecamatan Krian ini meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dan terlindas bus.

BACA JUGA :  Ketua PMI Ngawi Positif Covid-19, Markasnya Tetap Buka

Kanitlaka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 Wib. “Korban berkendara motor dari arah Timur ke Barat. Nah, saat di sebelah Timur Simpang tiga Pawindo Krian, melintas bus Mira di lajur kiri. Motornya tersenggol yang membuat korban jatuh dan terlindas roda bus bagian belakang. Korban meninggal di tempat kejadian perkara,” ungkap Sugeng, Selasa (12/1/2020)

Petugas yang datang langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. “Korban langsung kami evakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi,” imbuh Sugeng.

Saat ini motor korban Suzuki Nex nopol W 2659 ZD berwarna hijau dan Bus Mira nopol S-7210-US telah diamankan untuk barang bukti. Begitu juga dengan sang pengemudi bus, Arif Iswahyudi warga Maukan Lor, Kecamaten Tandes diamakan untuk dimintai keterangan.

Kecelakaan tersebut ditangani Unit laka Lantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (bro)