Jangan Lewatkan, Vario Vaganza Hadir di Kabupaten Kota dengan Banyak Promo

Reporter : Koinul Mistono - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Surabaya – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menghadirkan Vario Vaganza di Royal Plaza. Menariknya, kali ini disertai dengan memberikan banyak potongan dan diskon untuk setiap pembelian Honda Vario 150 yang berlaku mulai periode tanggal 20-26 September 2021.

BACA JUGA :  Revitalisasi Bunker Tegalsari Selesai, Pemkot Bakal Gunakan Coworking Space hingga Sentra UMKM

Selama pameran berlangsung, MPM Honda Jatim berserta Honda Sales People menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat. Hal ini untuk menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung.

Marekting Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari  mengungkapkan bahwa pengunjung yang akan membeli Honda Vario150 selama pameran berlangsung akan mendapatkan banyak keuntungan. Mulai dari uang muka hanya Rp 1,4 juta dan potongan angsuran 2 kali sehingga hemat hingga Rp 4,5 juta.

Tidak cukup hanya itu saja. Namun, juga masih ada hadiah langsung berupa jaket eksklusif.

“Kami berikan promo khsusus untuk pembelian Honda Vario 150, kendaraan yang memberikan kesan big scooter dan terlihat dengan desain yang lebih sporty ditambah dengan fitur-fitur sempurna yang modern ini, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Honda yang telah percaya dan tetap menggunakan produk Honda untuk menemani dalam beraktivitas sehari-hari,” jelas Suhari.

Selain di Royal Plaza, Vario Vaganza juga hadir di beberapa kota di Jawa Timur (Jatim) periode September–Oktober 2021. Antara lain Roxy Plaza Jember (13-30 September 2021), Malang Olympic Garden (MOG)  (17-30 September 2021), Carrefour Pasuruan (16-30 September), Lippo Plaza Sidoarjo (15-28 September 2021), Kediri Town Square (Ketos) (27September-3 Oktober 2021), Dira Ambulu Jember (13 September-12 Oktober 202 ), KDS Bojonegoro (14-27 September 2021), Sun City Sidoarjo (20-26 September 2021), Bravo Tuban 10 September-9 Oktober 2021).

“Segera dapatkan semua keuntungan tersebut dan kunjungi stand MPM Honda Jatim atau bisa juga dengan akses melalui website di www.mpmhondajatim.com atau sosial media Facebook, Instagram dan twitter @mpmhondajatim,” ujarnya.

Diketahui, bahwa Honda Vario series hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150cc dan 125cc. 

Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi risiko terbuang percuma, serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal. ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan.

Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali. (ris)