Inspirasi Pagi Eyelink Group: Cara Bijak Bersikap di Zona Nyaman

Reporter : Redaksi - klikjatim

Pemimpin Redaksi Klikjatim.com Aries Wahyudianto saat menyampaikan materi inspirasi di depan staf Eyelink Group, Kamis (21/10/2021) pagi

KLIKJATIM.Com | Gresik—Eyelink Group memiliki berbagai acara meningkat kualitas para karyawannya. Di antaranya dengan menggelar forum setiap seminggu sekali, tepatnya digelar setiap Kamis pagi. Berbagai ahli dihadirkan untuk berbagi ilmu pengetahuan baru.

BACA JUGA :  Soal Omnibus Law, Sarbumusi Bojonegoro Pilih Ajukan JR ke MK

Kali ini Eyelink Group mengundang Pimpinan Redaksi Klikjatim.com Aries Wahyudianto, Kamis (21/10/2021). Dalam forum yang dikemas dalam sharing kali ini Aries berbagi kisah dan juga tips bagaimana bersikap bagaimana sesorang saat berada di zona nyaman.

Menurut Aries, program Inspirasi Pagi ini jarang ia temui di berbagai perusahaan. Tentunya program ini sangat bermanfaat bagi pengembangan diri para karyawan Eyelink Group. Dalam sesi sharing ini, ia menjelaskan tentang bagaimana bersikap saat berada di zona nyaman dengan bijak.

“Kehidupan orang yang terlena dengan zona nyaman ini, akan terkesan monoton dan hampir seperti siklus yang berulang,” ujarnya.

Karyawan Eyelink Group mendapat banyak tips untuk bisa memiliki keberanian untuk ke luar dari zona nyaman. Sebab, setiap orang akan lebih terbuka pikirannya, berani menghadapi risiko, dan tentunya menuju kesuksesan.

“Kita juga bisa menjadi lebih terbuka dan juga kritis,” tegasnya.

Sharing session dengan Wartawan Senior ini, ternyata menarik perhatian para karyawan Eyelink Group. Salah satunya, Winda Maya Urfi yang tertarik bertanya terkait sikap yang harus dilakukan bila dipaksakan ke luar dari zona nyaman.

“Apa yang harus kita lakukan selanjutnya bila kita dipaksa untuk keluar dari zona nyaman?,” tanya Aries.

Dengan berbagi kisa inspiratif dari dirinya dan beberapa rekannya, Aries menegaskan bahwa “Tetap Semangat” adalah kunci utama. Sebab, setiap tindakan akan berakhir baik bila kita memiliki semangat tiggi, dan menghindari merenungi nasib yang sedang kita jalani.  

Program Inspirasi Pagi Eyelink Group

Inspirasi Pagi adalah salah satu agenda peningkatan kualitas SDM dari Eyelink Group. Eyelink Group ini sendiri merupakan holding dari pusat layanan kesehatan mata yang menaungi Eyelink Hospital Partner, Klinik Mata KMU, hingga Pusat Lasik National Lasik Center (NLC).

Inspirasi Pagi yang merupakan genda berbagi/sharing bersama ini bertujuan menumbuhkan motivasi dan semangat kerja kepada keluarga besar Eyelink Group, termasuk Klinik Mata KMU. Pembicara yang dihadirkanpun beragam, mulai dari direktur, senior manager, hingga para pakar yang berasal dari pihak eksternal.

Menghadirkan Para Pakar Secara Langsung

Agenda rutin pekanan ini diharapkan dapat, memberikan semangat baru dan terus menumbuhkan motivasi para staf Eyelink Group . Semakin meningkatnya semangat dan etos kerja, maka pelayanan di seluruh pusat layanan kesehatan mata Eyelink Group dapat meningkat dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Eyelink Group selalu berusaha dan berinovasi untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), untuk kualitas pelayanan terbaik bagi masyarakat. Untuk mewujudkan visi menjadi pusat layanan kesehatan mata terbaik di Indonesia.

Sebagai pusat layanan kesehatan mata yang bergerak di bidang kesehatan mata hingga operasi mata seperti Katarak (Operasi Phaco), dan berbagai operasi mata lainnya. Sharing session di “Inspirasi Pagi” ini akan sangat bermanfaat bagi para karyawan agar bisa termotivasi dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.(*)