Imbang 1-1 Lawan PS Ngada, PSG Lolos 16 Besar Liga 3 Nasional

Reporter : Redaksi - klikjatim

Pemain Putra Sinar Giri berjibaku dengan pemain PS Ngada. (Afan/Klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Lanjutan babak nasional Liga 3 Indonesia Grup F antara tuan rumah Putra Sinar Giri (PSG) melawan PSN Ngada pada Senin (16/12/2019) sore berakhir imbang 1-1. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik ini memastikan PSG lolos ke babak 16 besar nasional Liga 3 Indonesia. Selain PSG, PS Ngada juga lolos ke babak 16 besar sebagai wakil dari grup F.

BACA JUGA :  Main TikTok Bisa Dapatkan Hadiah

Hal tersebut terjadi setelah di pertandingan lain grup F antara PSIL Lumajang vs GASPA 1958 Palopo dimenangkan PSIL dengan skor 3-2. Pertandingan yang dihelat di Stadion Semen Gresik Jalan RA Kartini ini berlangsung cukup ketat.

Pertandingan antara PSG vs PS Ngada juga tak kalah ketat. Kedua tim bermain sangat impresif. Sempat tertinggal 0-1 di menit 17 namun PSG berhasil membalas di menit 37 melalui gol yang di cetak pemain bernomor punggung 27, Hasbiyanto.

Pelatih kepala PSG Khoirul Anam sendiri tidak ambil pusing dengan hasil di sore hari ini. “Kita tetap bersyukur dengan hasil seri ini, meskipun sebenarnya banyak peluang yang bisa menjadi gol. Apapun hasilnya saya berterimakasih kepada semua pemain yang sudah totalitas memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ungkap Khoirul Anam

Dengan hasil seri ini, maka PSG sudah dipastikan lolos ke Babak 16 Besar Liga 3 Indonesia 2019. Khoirul Anam sendiri akan siap menghadapi klub manapun yang akan menjadi lawan PSG nanti.

BACA JUGA :  Bupati Ipuk Peringatkan Klinik Rapid Ilegal Bakal Ditindak

“Saya pribadi belum tahu siapa lawan kita nanti di 16 besar. Siapa saja yang sudah lolos ke 16 besar itulah tim terbaik dan kami akan siap menghadapi siapapun nanti yang akan menjadi lawan PSG,” pungkasnya. (fan/bro)