Identitas Korban Pembunuhan di Tol Kebomas Diduga dari Luar Gresik

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Polisi saat melakukan identifikasi terhadap mayat yang diduga kuat korban pembunuhan. (Miftahul Faiz/Klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Tim Satreskrim Polres Gresik terus mendalami kasus dugaan pembunuhan, yang mayatnya ditemukan di pinggir Jalan Tol Kebomas-Romo Kalisari beberapa waktu lalu. Kini, perkembangan terbaru polisi sudah mengantongi dugaan identitas korban.

Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan secara forensik. Dari situ akan dicocokkan DNA-nya untuk memastikan identitas korban.

BACA JUGA :  Rumah Pompa Surabaya Petakan Sudah Bisa Difungsikan Atasi Banjir Surabaya

“Kami juga sudah mengantongi dugaan-dugaan, tapi secara pastinya masih menunggu hasil saintifik,” ujar AKBP Kusworo, Kamis (2/1/2020).

Dugaan sementara korban bukan warga Gresik. Tetapi, masih dalam satu Provinsi Jawa Timur.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sabtu (28/12/2019) lalu telah ditemukan sosok mayat tanpa identitas tergeletak di selokan pinggir Jalan Tol Kebomas, Gresik. Pertama kali korban diketahui oleh pengguna jalan bernama Suhari, yang berhenti di KM 16.400 untuk buang air kecil.

Korban ditemukan dalam posisi telungkup. Ciri-cirinya berjenis kelamin laki-laki, rambut hitam lurus. Tinggi sekitar 165 cm, baju lengan pendek motif kotak-kotak, dan memakai sarung warna hijau kotak-kotak.

BACA JUGA :  Setelah Kampung Tangguh, Giliran Pesantren Tangguh Mulai Dirumuskan di Jatim

Lalu, di dahi korban terdapat luka robek dengan diameter sekitar 3 centimeter, serta lehernya terlilit tampar warna biru sepanjang 2 meter.

Informasi yang berhasil dihimpun Klik Jatim, korban diduga warga Madura. Berdasarkan barang bukti di lapangan, ada dugaan kuat laki-laki tanpa identitas ini merupakan korban pembunuhan. (iz/nul)