Honda Premium Matic Day Sapa Konsumen Di 7 Kota Di Jawa Timur

Reporter : Ahmad Hilmi Nidhomudin - klikjatim.com

Pameran Honda Matic Day di salahsatu mall di Jawa Timur

KLIKJATIM.Com | Surabaya – Jajaran Honda Matic Premium siap di hadirkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD) ini hadir di 7 kota di Jawa timur antara lain Surabaya, Ponorogo, Probolinggo, Pasuruan, Kediri, Jember dan Malang selama periode 15 – 30 November 2021.

BACA JUGA :  Dua Kuli Bangunan di Gresik Tewas Tertimbun Septik Tank

HPMD Surabaya diadakan di Transmart Rungkut periode sampai tgl 28 November 2021. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung, para pengunjung disambut jajaran keluarga besar skutik premium Honda seperti matik besar Honda PCX 160.

Matic Besar Honda PCX160 sudah familiar di masyarakat umum dan menjadi primadona matic besar di awal tahun 2021 lalu menjadi daya tarik tersendiri di HPMD. Matic Besar Honda PCX160 memberikan kebanggan kepada pengendaranya dengan desain elegan dan berkelas, serta teknologi tinggi yang sempurna. Dengan diskon mulai Rp. 1,5 juta konsumen bisa mendapatkan Honda PCX160 pada saat acara berlangsung.

HPMD digelar sebagai ajang mengenalkan ke masyarakat luas keunggulan dari fitur canggih dari matic premium Honda serta bisa mengenal lebih dekat lagi dengan fitur-fitur terbaru dari skutik Honda.

Pada pameran kali ini MPM Honda Jatim menghadirkan Honda ADV150 motor matic besar dengan mesin 150CC ini cocok untuk dibawah berkendara jarak jauh diikuti dengan cairan pendingin yang membuat pengalaman berkendara konsumen semakin lebih baik, ditambah fitur eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Honda ADV150 juga hadir dengan tampilan yang keren, body yang besar dan juga ada seluruh lampu yang sudah menggunakan LED membuat tampilan skutik ini menjadi lebih modern.

MPM Honda Jatim juga menghadirkan honda scooter yang cocok untuk digunakan dalam keseharian, yakni Honda Vario 150 dengan tampilan warna yang baru memberikan kesan lebih pada big scooter pada motor ini, motor ini sangat cocok digunakan oleh pria juga wanita. Dapatkan diskon hingga Rp. 2.5 juta dan hadiah langsung jaket exclusive khusus pembelian secara kredit dengan mengikuti program repeat order atau trade in.

“ Melalui kegiatan HPMD ini kami ingin mewujudkan mimpi konsumen memiliki sepeda motor matik premium Honda. Dan dengan semangat Satu Hati MPM Honda Jatim beserta jaringan dealer Honda siap memberikan layanan terbaik bagi konsumen mulai dari sales dan aftersales dan kebutuhan lainnya.” Kata Suhari selaku marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim.

Pengunjung juga bisa mengikuti program Hujan Emas, program ini adalah program pembelian motor Honda yang berhadiah Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni periode 01 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022. (ris)