Honda CBR Tabrak Kakek 70 Tahun Hingga Tewas di Balongpanggang Gresik

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

ilustrasi

KLIKJATIM.Com | Gresik—Sepeda motor Honda CBR W 4290 ZC yang dikendarai M Soib Abdul Aziz (20) asal Desa Babatan, Kecamatan Balogpanggang, Gresik menabrak kakek 70 tahun di Jalan Raya Desa Kedungpring, Balongpanggang.

Akibatnya korban meninggal dunia setelah sempat di rawat di rumah sakit. Korban yakni Sukur asal Desa Wonorejo, Kecamatan Balongpanngang, Gresik. Kecalakaan itu terjadi Rabu (3/6/2020) sekitar pukul 05.30.

BACA JUGA :  Madura United Minta Shopee Liga 1 2020 Dibatalkan

Saat kejadian pemotor berjalan dari arah utara menuju selatan. Pemotor kurang memperhatikan arah depan sehingga tak mengetahui ada korban yang sedang menyeberang jalan dari arah timur menuju barat. Sehingga kecelakaan tak bisa dihindarkan.

Korban yang telah lanjut usia takbisa menghindar saat motor CBR yang sudah malaju. Korban terpental, begitu juga Honda CBR. Korban langsung di larikan di RS Walisongo, Balongpanggang. Namun, nyawanya tak dapat diseamatkan meski telah mendapatkan pertolongan dari tim medis rumah sakit.

“Karena jarak sudah dekat dan ruang gerak sempit sehingga terjadiklan benturan dan kecelakaan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya. (mkr)