Hendak Salip Motor, Perawat Ponorogo Tewas Usai Terjatuh dan Terlindas Truk

Reporter : Fauzy Ahmad-klikjatim.com

Petugas melakukan olah tkp di lokasi kecelakaan (istimewa)

KLIKJATIM.Com | Ponorogo– Kecelakaan antara sepeda motor dan truk tak diketahui identitasnya terjadi di Ponorogo. Tepatnya di Jalan Raya Balong-Ponorogo, Desa Karangmojo, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (29/5/2021) malam. 

BACA JUGA :  Akadnya Sewa, Oknum Polisi di Gresik Malah Gadaikan Mobil Milik Warga

“Kejadiannya malam tadi. Pukul 19.00 wib. Satu orang meninggal dunia di lokasi. Pekerjaannya perawat,” ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Immanuddin, Minggu (30/5/2021). 

Dia menceritakan untuk kronologinya, awalnya kendaraan Honda Vario bernopol AE 3035 WA. Dikendalikan seorang perawat bernama Theo Fariska T (31). 

Saat itu warga Kelurahan Paju, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo itu dari arah selatan atau Pacitan menuju utara atau Ponorogo. Di depannga, ada sepeda notor Honda Beat bernopol AE 5744 WA. Saat itu dikendalikan Roni Yoga P (15), peoajar asal Desa/Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi. 

“Saat di lokasi, Theo (pengendara Vario) menyalip Roni (pengendara Beat). Namun terjadi senggolan, ” kata Ipda Immanuddin. 

Senggolan itu, kata dia, menyebabkan Theo terjatuh ke aspal. Nahasnya dari arah sebaliknya atau arah Ponorogo ada truk.  “Korban yang jatuh ke aspal terlindas truk. Sehingga mengakibatkan luka parah di kepala dan MD di tempat, ” tambah Ipda Immanuddin. 

Dia menyebut bahwa truk pun kabur ke arah Pacitan. Hingga kini belum diketahui identutasnya karena kabur. Menurutnya, ciri-ciri truk sudah ditagan petugas unit laka sat lantas Polres Ponorogo. “Segera menyerahkan diri saja. Biar lebih mudah urusannya, ” pungkasnya.  (rtn)