Helukkkk… Gerebek Kos Mesum, Satpol PP Bojonegoro Temukan Kondom Bekas Pakai

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Pasangan remaja mesum ini diamankan di Kantor Satpol PP Bojonegoro usai brrkencan di kos kosan Jalan Lisman Kecamatan Bojonegoto.

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro menggerebek rumah kos mesum di Jalan Lisman, Desa Campurejo, Kecamatan Kota, Selasa (2/3/2021). Selain mengamankan sepasang kekasih tanpa ikatan nikah, mereka juga menemukan qlat kontrasepsi jenis kondom bekas pakai.

 

BACA JUGA :  Pengurus PUALAM Apresiasi Pemprov Jatim Berikan Bantuan Pangan

Petugas menemukan kondom saat melakukan razia di kamar kost yang diduga habis dipakai pemuda tersebut. “Saat di lokasi menemukan kondom habis dipakai yang di buang di tempat sampah kamar,” ujar Beny Subiakto, Kabid Tibum dan Tranmas Satpol PP Selasa (2/3/2021)

Ia mengatakan, saat itu ada laporan warga bahwa ada sepasang kekasih yang berada di kos di Jalan Lisman tersebut. Saat itu dia memberangkatkan anggota untuk mengecek kos tersebut. Saat benar adanya maka langsung satpol PP bergerak ke lokasi kos pukul 16.00 WIB.

Saat di lokasi kata Beny, kamar tersebut di kunci dan satpol PP mengetuk kamar dan selang beberapa menit dibuka pintunya. Keduanya masih remaja atau masih pacaran dan pemuda pemudi ini FI (20) laki laki Desa Sumberharjo dan SNA (21) perempuan Desa Sumberejo keduanya dari Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro.

Kemudian kedua orang tua pemuda pemudi tersebut di datangkan dan hingga berita ini di turunkan satpol PP Bojonegoro masih menunggu kedatangan kedua orang tua. (bro)