Heboh Video Pengendara Bugil di Jalan Raya Tanggulangin Sidoarjo

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

Potongan video pria bugil berkendara motor di Jalan Raya Tanggulangin. (Screenshot/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Sidoarjo – Dunia jagad maya, khususnya wilayah Sidoarjo dihebohkan dengan video pria tanpa busana berkendara motor. Video pengendara bugil tersebut pertama kali diungah oleh akun Dodik Gombloh di media sosial (medsos) Facebook pada hari Kamis (16/9/2021) malam.

BACA JUGA :  Anggaran Normalisasi Saluran Air Terserap 50 Persen, Warga Gempol Pasuruan Ketir-ketir

Dalam video berdurasi 8 menit 58 detik itu tampak pria bugil berkendara dari arah Porong ke Sidoarjo. Peristiwa ini terlihat direkam oleh pengendara lain yang berada di belakang sosok pria bugil tersebut.

Pria bugil itu tampak mengendarai motor honda vario warna putih hijau nopol M 3707 CT. Ia terhenti di Jalan Raya Tanggulangin karena palang perlintasan Kereta Api (KA) tertutup.

Kontan saja, ulah pria yang belum diketahui identitasnya tersebut mengundang perhatian pengendara lain dan warga sekitar. Termasuk netizen.

Video tersebut langsung viral dan mendapat beragam tangapan. Ribuan like dan ratusan komentar pun terlihat menanggapi unggahan video tersebut. “Edan tenan, ora due isin (Gila, dasar tidak punya malu, red),” tulis akun @Nanang Firmansyah.

Sementara itu akun @Suprianto menulis “Korona akan berakhir, namun malah muncul orang gila”.

Wawan, warga sekitar yang membuka toko kelontong mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. “Sebenarnya warga akan menghentikan. Namun saat palang pintu kereta terbuka, pria bugil tersebut tancap gas ke arah utara,” tuturnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanggulangin, Iptu Musran mengatakan, pihaknya telah menerima kabar tersebut dan saat ini sedang menyelidikinya. “Kami sudah meminta keterangan saksi mata warga sekitar. Kami juga sudah melihat rekaman video tersebut,” terangnya saat dikonfirmasi, Jumat (17/9/2021). (nul)