Heboh Pedagang Mati Mendadak di Jember

Reporter : Aries Wahyudianto - klikjatim.com

Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat Edi di Jl Tidar , Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember

KLIKJATIM.Com | Jember – Warga sekitar Jl Tidar, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember dibuat panik kematian Edi Sulaiman (56). Pedagang asal Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember ini ditemukan tak bernyawa dengan bertelanjang dada di tengah jalan.

BACA JUGA :  DPRD Surabaya Dorong Pemkot Refocusing Anggaran Rp 1,3 T untuk Penanganan Covid-19

Korban pertama kali ditemukan oleh Rizal Elga (27) yang sedang berolahraga, Selasa (31/4/2020) pagi. Rizal mengira dia sedang tidur dan berusaha membangunkannya karena ada Di sebelahnya ada sepeda dengan kaos warna coklat tergantung. Saat dibangunkan, korban tak bereaksi samasekali.

Hal serupa dilakukan Alfan Jamil, karyawan usaha ternak ayam petelur, yang ikut membangunkan namun korban tidak bergerak. Khawatir ada sesuatu yang tidak diinginkan, warga sekitar kemudian melaporkannya ke polisi. Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamil bersama anggota kemudian tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

BACA JUGA :  Pemain Arema FC Tak Lagi Kirim Video Latihan

Korban selanjutnya dibawa ke RSUD dr Soebandi, Jember untuk diotopsi. Menurut Kompol Faruk, sejumlah saksi menyebutkan korban pagi itu masih beraktifitas. Pukul 07.00, korban pamit keluar rumah untuk berolahraga dan bersepeda sendirian.

“Berdasarkan keterangan dari istrinya, almarhum tidak mempunyai riwayat sakit. Hanya saja kami tidak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di fisik tubuh korban. Kami masih menunggu hasil otopsi dokter untuk mematikan penyebab kematian korban,” kata Kapolsek Sumbersari. (hen)