Hati-hati, Ada Copet di Wisata Cimory Pasuruan

Reporter : Didik Nurhadi - klikjatim.com

Nampak lokasi wisata Cimory yang ramai pengunjung. (Didik Nurhadi/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Pasuruan – Pengunjung wisata Cimory Dairy Land & Resto di kawasan Puncak Tretes, tepatnya di depan Puskesmas Prigen, Kabupaten Pasuruan diimbau lebih hati-hati jika tidak ingin kehilangan barang berharga miliknya. Sebab keberadaan copet berseliweran di tempat tersebut.

Terbukti pada Sabtu (4/1/2020), ada pengunjung yang dikabarkan kehilangan Handphone (Hp) saat berlibur di wisata setempat. “Iya benar, ada pengunjung yang kehilangan Hp tadi,” kata Sunarto (55), pengunjung lain dari Lumajang kepada Klik Jatim.

BACA JUGA :  Pabrik Cokelat di Gresik Terbakar

Untuk memastikan kebenaran informasi itu, Sunarto mengaku sempat mendekati korbannya langsung. Bahkan kejadian di dalam lokasi wisata juga sudah dilaporkan kepada pihak security Cimory.

Tidak hanya itu. Namun, korban juga membuat laporan ke Polsek setempat.

Secara terpisah, Kapolsek Prigen, Iptu Slamet Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini petugas masih di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” terangnya.

BACA JUGA :  Corona Masuk Indonesia, Penjualan Masker di Gresik Meningkat Drastis Hingga Langka

Kapolsek pun berpesan kepada para pengunjung agar lebih waspada lagi. Pasalnya, di lokasi wisata yang ramai pengunjung berpotensi menjadi peluang pelaku kejahatan untuk menyusup.

“Di tempat keramaian biasanya dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan aksinya. Jadi bagi pengunjung harus ekstra hati-hati,” tadasnya. (dik/roh)