Hasil Visum Polisi, Ada Bekas Sperma di Bagian Alat Vital Bidan MY

Polisi mengamankan pasangan selingkuh dokter dan bidan di Polresta Mojokerto. (ist)

KLIKJATIM.Com | Mojokerto–Bidan MY dan dr AD kompak membantah telah selingkuh di hadapan penyidik polisi. Namun, berdasarkan hasil visum yang dilakukan polisi, ada sisa sperma di bagian alat vital bidan MY.

Kasatreskrim Polresta Mojokerto, AKP Julian Kamdo Waroka saat dikonfirmasi mengatakan, baik bidan MY maupun dr AD membantah telah melakukan perselingkuhan. Keduanya mengaku hanya mejalin hubungan kerja 24 jam.

“Tidak ada pengakuan dari kedua tersangka. Hanya hubungan kerja,” katanya, Minggu (6/10/2019).

BACA JUGA :  Kotak dan Surat Suara di Lumajang Rusak Akibat Air Hujan
BACA JUGA :  Kasus Pembakaran Mapolsek Tambelengan, Enam Orang Ditetapkan Tersangka

Namun, pengakuan kedua tenaga medis yang menjalin hubungan terlarang sejak setahun terakhir itu bertentangan dengan hasil visum penyidik kepolisian. Visum dilakukan di RSUD Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto.

“Visum dilakukan beberapa jam setelah digerebek. Hasilnya, mereka usai melakukan hubungan intim, karena ada sisa sperma di bagian alat vital MY,” terang Kasatreskrim.

Julian menegaskan, mengenai unsur pidananya telah ditemukan. Yakni, Pasal 284 ayat (1) dan (2) tentang Perzinaan. Hal itu berdasarkan hasil visum dan keterangan tujuh saksi yang telah dimintai keterangan.

“Nanti para saksi akan kami mintai keterangan lagi,” tegas dia.

Bidan MY merupakan istri dari Brigadir KN, anggota Polsek Puri, Kabupaten Mojokerto. Pasangan yang tinggal di Desa Plososari, Kecamatan Puri ini mempunyai dua anak.

BACA JUGA :  Disapu Angin, Atap Masjid di Gresik Porak Poranda

Kendati begitu, bidan MY nekat berselingkuh dengan dr AD, dokter spesialis Ortopedi. Hubungan mereka disebut sudah berjalan selama satu tahun. Karena keduanya kerap bertemu di tempat dinas, yaitu di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Bidan berkerudung dan berparas cantik itu pernah bertugas di ruang yang sama dengan dr AD. Perselingkuhan MY dan dr AD pernah mencuat pada April 2019 lalu, sehingga ruang kerja mereka dipisah.

Keduanya digerebek saat berduaan di kamar di sebuah rumah Komplek Perumahaan Villa Royal Regency, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (1/10/2019). Penggerebekan dilakukan Brigadir KN yang tidak lain suami dari bidan MY bersama perangkat keluarahan setempat. (*/mkr)