Hari Ini di Gresik Tambahan 2 Positif dan 2 Meninggal

Reporter : Koinul Mistono - klikjatim.com

Salah satu warga melakukan Rapid tes mandiri. (ist)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Update data kasus virus corona atau Covid-19 di Gresik bertambah 2 orang lagi terkonfirmasi positif, Jumat (29/5/2020). Selain itu, hari ini juga terdapat 2 pasien positif corona meninggal.

BACA JUGA :  Wilayahnya Digoyang Gempa, Khofifah Minta Warga Jatim Gotong Royong

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Gresik, drg. Saifudin Ghozali menerangkan, untuk dua pasien konfirmasi positif yang meninggal dunia berasal dari Desa Bunderan, Kecamatan Sedayu dan Desa Manyarejo, Manyar. Sebelumnya mereka telah dirawat di rumah sakit yang ada di Gresik dan Surabaya.

“Sedangkan tambahan dua pasien positif dari Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo,” kata Ghozali didampingi Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik, A.M Reza Pahlevi.

BACA JUGA :  Dugaan Pungli Uang Portal Galian C di Desa Wonosunyo Diselidiki Polres Pasuruan

Kini, total jumlah positif corona di Gresik mencapai 158 kasus. Sampai saat ini jumlah pasien positif yang meninggal menjadi 18 orang, dan 14 orang sembuh, serta 126 orang masih dirawat.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 243 orang dengan rincian 96 orang masih dalam pengawasan, 7 orang meninggal dan sisanya sudah lepas pengawasan. Untuk akumulasi jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) 1.182 orang, Orang Dalam Resiko (ODR) di Gresik mencapai 1.132 orang, dan Orang Tanpa Gejala (OTG) 255 orang. (roh)