Hadiri Laga Tim Futsal Dishub, Bupati Yes : Ayo Gairahkan Futsal Lamongan

Reporter : Rozy - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Lamongan – Terjun di turnamen futsal KF Skin, tim futsal Dishub Lamongan mendapat semangat berlipat ganda. Hal tersebut lantaran hadirnya Bupati Lamongan, Yuhronur Efendy yang ikut menonton langsung di GOR Lamongan Sport Center, Senin (10/1/2021).

Kehadiran orang nomor satu di lingkungan Pemkab Lamongan tersebut sembari memberikan dukungan. Pantauan di lapangan, dalam kesempatan itu Bupati Lamongan tampak bersemangat.

Kata Yuhronur, olahraga futsal di Lamongan harus kembali bergairah. Dengan adanya turnamen futsal ini semoga bisa membuka kesempatan bagi para atlet setelah lama vakum karena pandemi.

“Saya sangat bersemangat melihat pertandingan olahraga. Dengan adanya turnamen ini, mari kita gairahkan futsal di Lamongan,” ungkap Bupati YES—sapaan untuk Bupati Lamongan—kepada klikjatim.com.

Dengan mengandalkan pemain anggota Dishub, laga kali ini mengantarkan tim dari Dishub Lamongan berhasil mengalahkan lawannya Berlian FC dengan skor meyakinkan lima gol tanpa balas. Sebelumnya dalam laga pembuka melawan Satria Utama, tim Dishub Lamongan berpesta 14 gol tanpa balas.

Sementara itu Kepala Dishub Lamongan, Heruwidi mengaku senang dengan hasil yang diperoleh timnya. “Saya berharap bisa melaju sampai ke final dan mendapatkan hasil yang maksimal,” terangnya.

Tim Dishub sendir diperkuat oleh Ahmad Shufyan Halim, Dwi Ristanto, Bayu Rangga Dirga, Latif Iqbal, Tri Juliastono, Risky Prima Ariansyah, Nur Iman Dwi Putra, Noor’Adliradlifan, Ardat Wiryawan dan Febian Awanda Putra. Dengan didampingi official Delly Nanag Kapisal dan Redias Arief Driananto. (nul)