Hadir di Kawasan Kota, Bisnis Hunian di Gresik Sasar Kelas Premium

Reporter : Koinul Mistono - klikjatim.com

Komisaris PT Keluarga Sejahtera Group, Thoriq Majiddanor (tengah) saat memberikan keterangan pers di depan awak media. (Koinul Mistono/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Di tengah situasi pandemi virus corona atau Covid-19 sepertinya tidak membuat para pelaku bisnis perumahan mandek. Bahkan sebagian dari mereka justru mengambil peluang dengan menyasar kelas premium di kawasan kota, salah satunya di Kabupaten Gresik.

Komisaris PT Keluarga Sejahtera Group, Thoriq Majiddanor mengakui bahwa situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang memang berpengaruh terhadap berbagai sektor. Tapi, pihaknya tetap harus jeli untuk menjawab kebutuhan masyarakat terkait rumah hunian premium.

“Kami sangat optimis di tengah pandemi ini masyarakat Gresik pada khususnya dan masyarakat Surabaya di perbatasan Surabaya dan Gresik akan tertarik dan memilih investasi di tempat kami,” ujar Jiddan, sapaan akrabnya usai launching rumah hunian Griya Keluarga Sejahtera (GKS) yang merupakan kompleks Golden East Kebomas, Gresik, Senin (29/6/2020).

BACA JUGA :  Manjakan Investor, Mall Pelayanan Publik Pemda Gresik Diresmikan

Dijelaskan, rasa percaya dirinya itu karena fasilitas hunian yang ditawarkan lebih menjanjikan. Mulai dari lokasi yang sangat dekat dengan fasilitas pemerintahan, kesehatan, serta pusat perbelanjaan seperti mall dan lain sebagainya.

“Kami ingin memberikan hadiah yang sangat menarik bagi masyarakat Gresik, tentu dengan harga yang kami berikan didukung fasilitas yang ada di dalam maupun di sekitarnya, yaitu hanya dengan harga Rp 400 jutaan,” paparnya.

Tidak hanya itu. Demi memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik kepada konsumen, pihaknya telah menggandeng agen profesional untuk mendukung penjualan produk.

Untuk saat ini, rumah hunian yang disiapkan ada dua type di atas lahan sekitar 9 hektar. Lokasinya berada di sisi utara terminal bunder.

“Kami akan terus melakukan ekspansi ke sisi utara dan sisi selatan, tapi lebih focus ke sisi utaranya. Saat ini kami masih launching sekitar 200 unit dari total nantinya sekitar 1000 unit,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Datangi Kantor Dewan, Masyarakat Minta Penggunaan Anggaran Harus Transparan

Rencananya, nanti di kawasan sekitar pun dibangun hotel dan fasilitas seperti lifestyle mall. Bahkan tidak menutup kemungkinan juga akan membangun apartemen di kawasan setempat.

“Di sana nanti akan dibangun beberapa fasilitas di dalamnya sehingga kami sangat optimis, karena dari sisi harga paling murah di kelasnya dari pada kompetitor yang mungkin ada di radius 0 sampai 5 kilometer di sekitarnya, atau di kota gresik khususnya pusat kota,” terangnya.

“Harga kita paling murah, fasilitas kami paling lengkap antara lain punya club house dan kami juga punya daya dukung dari faktor eksternal yang mumpuni di bidangnya,” tambahnya. (rtn)