Hadapi Liga 1, Madura United Siap Rekrut Pemain dan Gelar Latihan

Reporter : Suryadi Arfa - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Pamekasan  – Menghadapi Liga 1 2021 yang bakal digelar oleh PT Liga Indonesia Baru, Manajemen Madura United segera merekrut sejumlah pemain. Selanjutnya tim yang didukung penuh suporter Kacong Mania ini akan menggelar pemusatan latihan dalam waktu dekat.

BACA JUGA :  Empat Warga Probolinggo Kuasai Ninja, Namun Tertangkap Juga

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq menyampaikan, pihaknya memang akan mengumpulkan pemain yang dilanjutkan dengan pemusatan latihan di Batu. Hal itu dilakukan sebagai persiapan tim menyongsong kompetisi musim ini.

“Tanggal 25 Februari seluruh pemain dikumpulkan, sekaligus tanggal 26-nya Madura United akan mulai menjalankan pemusatan latihan dilaksanakan di Batu,” terangnya, Jumat (19/2/2021).

Dikatakan, Madura United menjadi salah satu tim yang mempersiapkan skuatnya lebih awal agar bisa bersaing di kasta teratas liga Indonesia musim ini. Sejauh ini sudah ada enam pemain yang telah resmi diikat kontrak.

Enam pemain tersebut masing-masing Alberto Goncalves, Erick Gamis Sanjaya, Imron Romadon, Achmad Fawaid, M. Kevy dan terakhir Make Aldo Maulidino. Dari enam pemain tersebut empat diantaranya merupakan pemain asli Madura.

Pria yang akrab disapa habib ini memungkasi, pihaknya tengah mempersiapkan segala hal berkaitan dengan administratif dan perangkat pertandingan. “Kami berharap agar kompetisi musim ini berjalan lancar sesuai dengan keinginan bersama, tidak terkendala dengan hal apapun,” ujar dia. (hen)