Hadapi Bhayangkara FC Sore Ini, Arema FC Optimis Raih Poin Penuh

Reporter : Ali Ibrahim - klikjatim.com

KLIKJATIM Com | Malang – Menghadapi laga lanjutan Liga 1 2021/2022, Arema FC optimis meraih tiga poin melawan Bhayangkara FC pada sore ini,  Minggu (12/9/2021)  di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA :  Bupati Jember Terima Bantuan 125 Oksigen dari Bank Indonesia

Pelatih kepala Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa dirinya optimistis bisa mengalahkan tim tersebut.

“Salah satu tim yang bagus. Besok akan menjadi permainan yang bagus. Kami berusaha meraih tiga poin,” ujarnya.

Terkait Bhayangkara FC, kata Eduardo, pada Liga 1 musim lalu dia pernah menahan imbang Bhayangkara FC saat menjadi pelatih Semen Padang. Saat itu skor berakhir 2-2.

“Mereka punya pelatih hebat. Saya pernah bertemu saat masih di Semen Padang dan hasilnya saat itu imbang 2-2. Besok kami tidak hanya menghadapi pelatihnya, melainkan bertanding melawan tim Bhayangkara FC. Untuk itu, kami harus fokus dengan tujuan kami untuk meraih kemenangan,” katanya.

Pada laga nanti Arema FC dipastikan tidak bisa diperkuat gelandang andalan mereka Jayus Hariono karena mendapatkan kartu merah saat laga perdana melawan PSM Makassar yang berakhir imbang dengan skor 1-1.

“Pastinya kami sudah siapkan pengganti Jayus. Tidak perlu khawatir karena kami masih tetap akan bermain dengan 11 orang. Diego Michiels juga bisa bermain,” ujarnya.

Dalam klasemen sementara Liga 1, Arema FC saat ini berada di posisi ke-11 dengan mengoleksi satu poin. Kemenangan dibutuhkan oleh Singo Edan untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen. (ris)