H Mulyadi Kembali Terpilih Sebagai Ketua KONI Kabupaten Pasuruan

Reporter : Didik Nurhadi - klikjatim.com

H Moch Mulyadi Ketua KONI Kabupaten Pasuruan

KLIKJATIM .Com | Pasuruan – H Moch Mulyadi kembali terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Pasuruan untuk periode kedua 2021-2025. Dia  terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olaharaga Kabupaten (Musorkab) pada Sabtu (09/01) di Hotel Horison Pasuruan.

BACA JUGA :  Warga Kertosari Ponorogo Demo Tolak Bangunan Tower Seluler

Terpilihnya H Mulyadi ini berjalan mulus setelah para pengurus cabor telah resmi menuliskan surat mandat kepada panitia Musorkab. Surat mandat ini diberikan ketika dilaksanakan Pra Musorkab pada 2 Januari 2021 lalu. Pra Musorkab tersebut juga membahas Tata Tertib, skema acara dan tata cara persidangan.

Usai surat mandat atau penjaringan itu diserahkan pada arena Musorkab, maka tinggal dibacakan saja sama pimpinan sidang. “Dari 28 peserta cabor, ada 27 peserta yang mendukung Bapak H Mochammad Mulyadi SH, MH untuk maju sebagai calon Ketum KONI periode 2021-2025 mendatang,” ujar Abdurrahman Alydrus, Pemimpin sidang dalam Musorkab.

Musorkab KONI Kabupaten Pasuruan menerapkan protocol kesehatan yang ketat. Semua peserta menerapkan 3 M. Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Semua peserta juga diukur suhu tubuhnya saat memasuki lokasi acara.

Acara ini dibuka Wakil Bupati KH Mujib Imron. Juga hadir mantan Ketum KONI, HM Sutrisno dan juga Kepala Dispora, Hasbullah. “Kalau melihat prestasi KONI di ajang Porprov selalu naik. Dari peringkat 11, 9, 8, dan kemarin pada tahun 2019 peringkat 6, maka kita berharap pada Porprov mendatang, KONI Kabupaten Pasuruan bisa masuk 3 besar. Aamiin,” tegas Gus Mujib memberi semangat.

Usai terpilih secara aklamasi, H Mulyadi meminta kebersamaan, kekompakan dari seluruh pengurus cabor, pelatih dan para atlet untuk meningkatkan prestasi. “Kita harus seiya sekata. Kita semua harus fokus. Porprov 2022 semua Kabupaten atau Kota punya kemauan yang sama untuk naik peringkat. Kita pun sama. Kita harus siap dan lebih semangat,” tegas H Mulyadi. (hen)