Gus Shofi Serap Aspirasi Warga Sambil Doa Bersama

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Ahmad Shofiyuddin atau Gus Shofi saat menggelar reses masa sidang II 2020 DPRD Bojonegoro. (Afifullah/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro—Ahmad Shofiyuddin anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro menggelar reses masa sidang II 2020. Selain menyerap aspirasi warga, wakil rakyat yang akrab disapa Gus Shofi itu mengajak konstituen doa bersama di tengah pandemi virus corona.

Gus Shofi mengatakan, reses kali ini tetap mengunakan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak serta cuci tangan sebelum masuk.

BACA JUGA :  Libido Istri Tinggi Jadi Alasan Suami Asal Gresik Jual Istrinya ke Pria Hidung Belang

Menurutnya, selain doa bersama juga tetap melakukan aspirasi dari masyarakat, akan tetapi karena sekarang pandemi covid-19 dan juga ada pengurangan forum yang biasanya 100 sekarang jadi 25 orang.

“Untuk aspirasi saya suruh nulis di kertas dan juga via WhatsApp,” katanya.

Dia menambahkan, nantinya dari aspirasi yang disampaikan melalui tulisan maupun via WhatsApp akan ditindak lanjuti dalam rapat di DPRD Bojonegoro.

“Kalau usulannya ke komisi D saya akan bahas, tapi kalau usulannya di komisi lain juga akan saya sampaikan usulan dari masyarakat,” kata politisi yang duduk di Komisi D DPRD Bojonegoro.

BACA JUGA :  Hindari Corona, Arryn William Pilih Pulang Kampung

Gus Shofi berharap, reses dengan doa bersama ini ditujukan agar virus corona ini segera hilang dari Indonesia dan Bojonegoro khususnya. Dengan begitu aktifitas masyarakat bisa kembali normal.

“Kami di legislatif tetap meminta kepada masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mentaati imbauan dari pemerintah,” terang pria yang masih keluarga besar Pondok Pesantresn Abu Dzarrin, Kendal, Dander, Bojonegoro. (adv/mkr)