Gresik United Kalahkan Persedikab Kediri Dalam Laga Uji Coba

Reporter : Abdul Aziz Qomar - klikjatim.com

Para pemain Gresik United merayakan gol

KLIKJATIM.Com | Gresik — Gresik United (GU) nampaknya sedang dalam trend bagus. Hal ini terlihat dalam tiga kali laga uji coba yang selalu dimenangi Laskar Joko Samudro.

BACA JUGA :  Pandemi Covid-19, Potensi Gizi Buruk dan Stunting Pada Anak Tetap Harus Dipantau

Terbaru, tim besutan Subangkit ini mengalahkan Persedikab Kediri dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), Sabtu sore (16/10/2021).

Tiga gol GU diborong oleh striker senior M. Irvan. Mantan pemain Mitra Kukar itu terlihat sangat berkembang usai menjalani Training Center (TC). Performa fisiknya yang sempat dikeluhkan Pelatih Gresik United Subangkit terlihat prima pada pertandingan tersebut.

Subangkit mengaku bangga dengan permainan anak asuhnya melawan Persedikab yang selevel dengan GU. Semua kekurangan yang sebelumnya jadi problem skuatnya, sama sekali tidak terlihat dalam pertandingan itu.

“Saya rasa ini hasil TC kami di pantai. Fisik, mental, dan pemahaman taktik pemain berkembang pesat,”kata dia.

Namun, dia berharap anak asuhnya tidak cepat puas. Anak asuhnya tetap harus kerja keras dan mengembangkan diri.

”Hingga nanti puncaknya ketika Liga 3 sudah dimulai. Harus berada di top performa,” harapnya.

Subangkit mengaku tetap akan menaikkan intensitas latihan. Dia ingin mempertahankan kualitas yang dimiliki pemain saat ini.

“Saya tidak akan mengendurkan intensitas latihan. Waktu sudah sangat mepet,” tegasnya.

Sementara itu Irvan yang mencetak hattrick pada pertandingan tersebut mengaku bersyukur. Dia menyebut kemenangan Gresik United di laga uji coba kemarin berkat kerja keras kolektif tim.

“Saya dan teman-teman akan terus berlatih keras. Uji coba ini kami jadikan pelajaran untuk lebih baik,” tutur Irvan. (bro)