Gratis Biaya BPHTB Jadi Andalan Pengembang di Gresik Tarik Pembeli

Reporter : Abdul Aziz Qomar - klikjatim.com

Salah satu blok di Green Garden Regency (Dok)

KLIKJATIM.Com | Gresik— Kompetisi dalam bisnis properti di Gresik kian ketat. Karena itu pengembang properti dituntut menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi calon customer atau pembeli.

Nah di Gresik sendiri promo free Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan atau biasa disingkat BPHTB, menjadi program yang ditawarkan banyak pengembang.

Baca juga: RBNP Kebut Penyelesaian Tower B Icon Apartemen Gresik

Salah satu Pengembang Properti di Gresik PT Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP) juga menawarkan hal yang sama. Namun pengembang perumahan Green Garden Regency itu menawarkan lebih dari sekedar Free BPHTB.

Hanjaya Indra Margono, Head of Sales and Marketing Icon Land Property yang berada dalam naungan PT Raya Bumi Nusantara Permai menyampaikan, program promo free BPHTB berlaku untuk customer yang berinvestasi rumah

“Tujuan kami untuk mempermudah khalayak muda dan masyarakat lainnya untuk mempunyai hunian tempat tinggal yang sehat, nyaman, dan asri di superblock terbesar di Kota Gresik,” tuturnya.

Hanjaya menyebut, pertimbangan free BPHTB ditawarkan karena sebagai developer, Icon Land Property menaruh perhatian pada keterjangkauan masyarakat pada hunian berkualitas.

“Kawasan kami meliputi Apartemen, Rumah, dan Ruko untuk pelaku bisnis usaha secara terintegrasi, jadi itu benefit lain yang kami tawarkan,” ucapnya.

Baca juga: Gus Yani Usulkan Nama Mukhtar Jamil Untuk Masjid di Perumahan Green Garden Gresik

Namun, lanjut Hanjaya, stok unit rumah sekarang hanya tersisa 10 unit. Maka inilah momen untuk membeli rumah dengan harga murah dan kualitas bagus.

“Kawasan kami sudah hidup tidak perlu khawatir, lokasi sangat strategis dekat dengan jalan tol kebomas, wilayah residensial sehat jauh dari polusi pabrik dan akan ada gimmick yang menarik untuk customer yang memberli rumah,” jelasnya. (yud)

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *