Grand Carnival JFC, Bupati Jember Janji 2022 Tampil Lebih Dahsyat Lagi

Reporter : Abdus Syukur - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Jember – Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto didampingi istrinya Kasih Fajarini menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama seluruh talenta kreatif yang berkontribusi serta terlibat aktif dalam pagelaran Jember Fashion Carnaval tahun ini.

BACA JUGA :  Tuntun Motor Curian, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga Gading Probolinggo

Lebih lanjut,Hendy mengatakan, bahwa para talenta kreatif yang terlibat, mampu menampilkan yang terbaik meski kegiatan serba terbatas karena masih di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Izinkan saya menyampaikan terima kasih kepada Presiden JFC Budi Setiawan yang telah membuat JFC begitu meriah dan sangat menarik ini, kedua terima kasih kepada Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Insyaallah tahun depan akan disupport juga oleh Pemprov Jatim sehingga kita harapkan tahun depan sudah tidak ada Covid-19 dan JFC lebih keren lagi, lebih dahsyat lagi tahun depan,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

Bupati Hendy menegaskan, Jember merupakan tempatnya budaya dan seni, juga tempatnya para juara, talenta-talenta kreatif dan inovatif, salah satu mahakarya yang bukan hanya membanggakan masyarakat Jember, tetapi Indonesia yaitu karnaval berkelas dunia yaitu Jember Fashion Carnaval.

“Dengan adanya JFC ini menjadikan seni dan budaya di Jember semakin menggema ke seluruh dunia, inilah aset yang kami banggakan bersama rakyat Jember semua,” ungkapnya.

JFC yang digelar setiap tahun ini, tak hanya menawarkan dan mengangkat seni budaya, tetapi juga perekonomian warga Jember.

“Sampai jumpa JFC 2022 yang lebih keren lagi,” tutupnya.

Untuk diketahui, pada hari kedua ini sekaligus penutupan JFC 2021, digelar World Kids Carnival dan grand Carnival.

Dan, JFC 2021 bertemakan Virtue Fantasy. Sembilan sub tema dibawa yakni Komodo, Flamingo, Elephant, Sea Dragon, Dragonfly, Dove, Unicorn, Honey Bee, dan Lion.