Gowes Bareng Pak Qosim, Relawan QA dan Masyarakat Panceng Diajak Jaga Kesehatan

Reporter : Koinul Mistono - klikjatim.com

Pak Qosim (tengah depan) foto bersama pendukung dan masyarakat sebelum memulai gowes. (ist)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Ratusan pendukung bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Qosim-Alif (QA) bersama masyarakat Kecamatan Panceng tampak antusias mengikuti gowes bareng Pak Qosim, Minggu (20/9/2020). Kegiatan yang terpusat di Pantai Pasir Putih Dalegan ini diselenggarakan oleh Relawan Sejati Q-A.

BACA JUGA :  Kejar Jambret, Polisi di Sidoarjo Tabrak Pos Kamling Hingga Patah Kaki

Selain bakal calon Bupati Gresik Mohammad Qosim yang tampak ikut bersepeda, juga hadir Ketua Umum Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, Muslikh Hasyim serta para relawan dan simpatisan QA se Kecamatan Panceng. Mereka sebelumnya telah senam pagi bersama, kemudian dilanjutkan gowes bareng pak Qosim.

“Mari kita menjaga kesehatan tubuh kita dengan membiasakan olah raga,” ajak Qosim.

Terlebih dalam situasi pandemi Covid-19. Pak Qosim yang juga Wakil Bupati Gresik menuturkan, pola hidup sehat untuk tetap menjaga daya tahan tubuh di tengah ancaman penyebaran covid seperti sekarang sangat penting.

Dan salah satunya bisa dilakukan dengan membiasakan olah raga. Contohnya bersepeda (gowes), senam pagi atau lainnya.

“Selain itu, tentunya semua masyarakat tetap diimbau agar melaksanakan protokol kesehatan. Yaitu dengan membiasakan pakai masker saat beraktivitas di luar rumah, cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, serta jaga jarak,” pesannya. (hen)